L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
02.09 | 0 shout(s)
"New Year Segmen By Melissa"

Happy New Year Segmen by Melissa

              Hi,Semua! Aku Buat Segmen Lagi Nih! Tapi Khusus Tahun Baru!
              Please Join Ya.. Ada Hadiah Tambahan Nih..Yang Agak Menarik.

Rules

Punya Blog Dan Email. Iyaa pastina dongg ,kalo aku gak punya blog gmana aku mau ikutan segmen kamu?hihihi . Blog aku ini Lion Domo Bloggie kalo email ini massudijunior@gmail.com . By the way ,sorry yah di segmen kamu yang sebelumnya aku lupa jawab soal yang inii .Hahaha

Tag 3-4 Orang Temanmu Yang Enggak Hiatus 3 aja ya.Em,siapa yah semuanya hiatus sihh .Ohh,aku tau aku mau tag Fia,Ivho*dia sementara gak ngeblog sih tapi nanti aku tanya supaya ngeblog lagi* dan eee siapa yaa Vilan aja dee !

Judulnya Harus "Happy New Year Segmen By Melissa" Atau "New Year Segmen By Melissa"  Sip pake bgt

Taati Rules Dan Isi Questionnya Ya Passtinyaa

Banner Diatas Di CoPas Ya! Kalau Disave Akan Ku dis! Iya

Jawabnya Boleh Pakai Bold,Italic,Underline!
Pilih Salah Satu! Jangan Biasa Ya! Bold!!

Jawab Rules Dan Questionny Dengan Jujur Dan Unik Akan aku usahaiin

Question 1* Happy New Year

Apakah Kamu Senang Saat Tahun Baru? Seneng banget !!!!!!!!

Kapan Ulang Tahunmu? 01 September 2001 artinya aku umur 12 yah,kalo kamuu ?

Kapan Ulang Tahun Agamamu? aku agama kristen .25 DESEMBER (hari natal)

Apa Kado Yang Sering Diterima Pada Ultahmu?Agamamu? Kalo Ultah yang pertama kado teristimewa yaitu DOA,yang kedua uang dan yang ketiga barang "aada mainan "barang elektronik dll . Kalo agama Kembang api ,karena ultah agamaku deketan sama kunci tahun dan kembang api dan kamu tau sendiri natal,tahun baru gak lepas dari kata KEMBANG API atau petasan .

Apakah Kamu Senang Saat Ulang Tahunmu? Seneng ,karena Tuhan masih menambah umurku 1 tahun lebih tua .Dan Tuhan masih mengijinkan aku auntuk memperbaiki kehidupan ku dan sifat2 ku yang kurang berkenan di hadapannya.

Apakah Kamu Senang Saat Ulang Tahun Agamamu? Iya karena kan itu juga hari libur dan anggota keluargaku semuaaaaanya ngumpul dan kami semua hip hip hura bareng2 dee.

Question 2* Tentang Sekolah

Pada Saat Tahun Baru,Waktunya Bulan Naik Kelas. Bagaimana Perasaanmu?Tegang, takut gak naik kelas dan gak dapat rangkinggg.

Jika Temanmu Ulang tahun,Kamu Akan Memberikan Apa?Memberikan doa ,selamat,dan apa yang dia mau (kado).

Jika Gurumu Ulang Tahun,Apa Yang Akan Kamu Berikan?Doa,selamat,ucapan terima kasih karena udah ngajar aku ,dan apastinya KADO TERISTIMEWA

Pelajaran Apa Yang Kamu Sukai? Matematika dongg!!!

Quetion 3* Bekhayal

Misalnya Kamu Ini Menyukai Si R*nama samaran*.
Dan R Juga Menyukai Kamu. Lalu Pada Suatu Hari, Ada Murid Baru Yang Lebih Cantik Darimu. Dan Dia Juga Sombong.
Dan Ternyata Si R Jadi Suka Si H Murid Baru Itu.
Apa yang akan kamu lakukan? Mencoba sabar dan aku akan ngusahain aku gak GALAU .Dan terakhir aku cari yang lain ,kan pasti ada yang lebih perfect tuh dari sii  R itu.So pasti kan dunia ini lebar bangettt dan gak selebar daun kelor.

Suatu Hari,Penjual Mangga Yang Suka Lewat Rumahmu Tidak Ada.
Pohon Mangga Dirumahmu Juga Belum Berbuah.
Kamu Ingin Mangga.
Nah,Hanya Ada 1 Pohon Mangga Yang Berbuah. Yaitu Dirumah H.
Tapi H Itu Galak. Apa Yang Akan Kamu Lakukan Agar H Memberikan Mangganya Padamu?Merayu diaa pastinya dan mencoba baik2 sama dia dan mencoba membantu dia jika dia butuh bantuan .Kan pasti dia itu seneng lihat kita,dan galaknya berkurang ,dan aku tinggal minta mangganya ,tapi kalo dia masih gak mau ngasih yah aku pergi beli aja ke pasaar.Susah amatt!!

Suatu Hari, S Sangat Baikkkk Sekali Padamu.
Lalu Ada Murid Baru Bernama J.
Nah,S itu Jadi Tertarik Berteman Dengan J.
Lalu Kamu Jadi Tak Punya Sahabat.
Kamu Kesepian. Apa Yang Akan Kamu Lakukan?Sedihh dong ,lah?sahabat saya diambil orang.Tapi yah mungkin itu takdir. Dan terpaksa aku cari teman lain yang mungkin bisa mengobati rasa sedih sayaaa.

Gift Choose 3

Difollow Blognya

Dipromosikan Blognya Diseluruh Medsosku

Cute Cursor (1 Pack Isi 3)

Special Cursor (1 Pack Isi 5)

Frozen Cursor (Isi 5)

Anime Cursor (1 Pack Isi 3)

Buat Blog Berdua Denganku  ini

Header Transparan (1 Pack Isi 2) ini

Header Non Transparan (Isi 2)

Cute Icon PNG (1 Pack Isi 3)

Mini Emoticon (1 Pack isi 2)

Widged (1 Pack Isi 2)

Banner Bergerak (Isi 1. Tema Sudah Ditentuka oleh aku) ini

Mini Bio*
Name: Lioniel M.S
Age: 12 y.o
Blog: domokunlittlebloggie.blogspot.com
Email: massudijunior@gmail.com

About Segmen*

Segmen Dibuka Tanggal 1 Juni.
Segmen Ditutup Tanggal 20 Juni.
Yang Gak Menang Dapat Mysterious Box.
Ada 3 Ya!

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar