L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
01.19 | 0 shout(s)
First Segmen by Kinanti





 

Rules
·         Follow blogku ya,kalau enggak aku dis Udahh Kinanti ..
·         Kalau mau join,bilang di cbox atau enggak comment diqus ya Udah bos
·         Pasang banner diatas,bannernya dicopy atau disave ya Dicopy yahh ,tapi mau dicampur susu gak??kalo campur susu enak loo..hihihi "JK Boss
·         Judulnya harus “First Segmen By Kinanti”,Oke First Segmen by Lion "yuhuuuu selesaii ,ehh maksudnya First Segmen by Kinanti yang cetar membahana ulala.
·         Jawabannya dibold/italic/underline,boleh dikurung kok Aku pake Bold+Italic rempongg yee? 
·         Tag 3 orang temanmu yang punya blog dan yang sedang tidak hiatus Tag setan "ihh seremm amat ..Aku tag kamu yahh Oke?kamu gak boleh ikutan yahh ..:'( "goblok emang iya Kinan gak bisah ikut kan yang Bos Segmen ini dia !!Aduhh XD.. Aku tagg Fia , Davina , Ivho ..udah cukup?yapp "bicara sendiri
·         Hadiah pilih 3 ya Ah gak mau ah aku mau pilih 10 "kebanyakan yahh !!
·         Pertanyaan di bonus gift(lihat paling bawah) dijawab ya,kalau enggak aku dis Sippp
·         Jawab dengan sejujur-jujurnya dan yang unik (kesempatan menang) ya Iyaa
·         Maaf,giftnya kurang menarik (gapapa kok :) ) Kalo aku bilang sih "ala2 Anang kalo ngengomentarin di Indonesian Idol .. Gpp kok Kinan
·         Maaf rules dan pertanyaannya kebanyakan (no problem)
Question 1
1.       Transportasi/kendaraan apa yang kamu suka untuk perjalananmu? Dan alasannya apa? (Odong-odong hahahah #JK .Apayahh??Bis,sebenarnya pesawat sih tapi karena aku lebih sering naik bis.Alasannya karena kalo aku naik bis aku bisa ngelihat pemandangan dikiri dan dikanan ,juga kalo aku naik bis malam aku nyenyak banget tidur di atas dan juga dinginnn )
2.       Jika sekolah,kamu naik apa dan sama siapa? Naik helikopter dongg .."so'2 pejabat .. Biasanya sih naik mobil sama mama .
3.       Menurutmu,tranportasi apa yang paling unik? emm apa yahh,BECAK!meskipun di tempat aku tinggal becak udah gak ada tapi aku salut banget sama becak.Dan juga aku turut prihatin ama becak karena didaerah perkotaan becak dilarang beroperasi karena masalah kemanusiaan dan sering menimbulkan macet , kan becak ada lagunya tuhh ... "Becak,becak,tolong bawa saya ..............bla......bla.......bla......... yang lagu yang tamasya tamasya itu lohhh"
4.       Andaikan kamu bisa membuat kendaraan yang belum pernah ada dan paling unik,kamu mau buat kendaraan yang bagaimana? Sebutkan nama dan ciri-cirinya Aku orang nya suka mimpi ketinggian banget jadi maaf yah kalo kendaraannya mustahil banget untuk dibuat ......Ehh,apa yah.Oh yah aku mau buat kendaraan yang alternatif banget ,dan tinggal mencet salah satu tombol kendaraannya bisa jalan sendiri tanpa dikemudikan ,dan jika mau belok kanan atau kiri ,ato mau berhenti .Tinggal bilang kendaraannya akan otomotis berhenti.Dan aku beri nama DREAM VEHICLE.artinya cari aja di google translate.

Question  2
1.       Angka berapa yang kamu sukai dan mengapa kamu menyukainya? 3 karena itu angka keberuntungan aku dan apa-apa pasti aku terus dapat angka 3 , rangking pun 3 hahahha ... anak pun 3 "eh goblok ...aku kan belum punya anak nikah aja belumm ...hahhaa
2.       Warna apa yang kamu sukai dan mengapa kamu menyukainya? Kuning karena warna tai hahaha #JK yahh.. toska ,karena gak tau ,tapi kalo aku lihat warna toska hati ku itu berasa adem banget
3.       Apa lagu favoritmu dan judul dan isi lagu yang kamu suka? lagu favorit banyak tapi paling suka lagunya Nowela pemenang Idol 2014,yang judulnya Membawa Cinta duh pokoknya lagunya tuh keren pake BANGETBANGETBANGET top abis ,isi lagunya tentang cinta gitu tapi ada unsur perjuangannya juga..dan jgaaaa OST Film Kau Yang Berasal Dari Bintang yanggg lagunya Petra Sihombing ,judulnya apa yahh oh iya judulnya MINE !!!
4.       Buku apa yang kamu suka,nama bukunya apa? (Novel yang judulnya RAPHAEL) , juga KKPK , PinkBerry , Ensiklopedia ,dll
Question 3
1.       Kelebihan dan kekurangan blogmu apa? (Kelebihan apa yah?Aku gak tau karena aku gak bisa nilai apa yang aku punya ,orang lain yang bisa menilai.Kalo Kekurangan banyak pake banget.Kalo disebutin satu2 pasti aku selesaiin blogmu 40hari40 malam lagii hahaha "lebay")
2.       Kelebihan dan kekurangan blogku apa? Kelebihannya banyak lahh ... Kekurangan jangan marah yahh kan di Rules kamu suruh jujur .. "Cboxnya kekecilan Kinan..
3.       Saran untuk blogku apa? Cbox digediin hahahha , Rawat blog kamu baik2 jangan sampai gak keurus karena sayang lohh blog sebagus blog kamu gak di rawat,Rajin2 ngepost
4.       Tuliskan 2 kata untuk blogku TOP BANGET
Gift
·         Header transparant (5) (ini yahh)
·         Header non transparant (5)
·         Banner bergerak (tentukan tulisan,temanya)
·         Banner tidak bergerak (tentukan tulisan,temanya)
·         Tutorial (sebutkan 2 saja)
·         Doodle fruit (3)
·         Doodle muslimah (5)
·         Blognya kufollow
·         Blognya kupromosiin di blogku 
·         Background (3)
·         Cursor (5)
·         Id card 1 (3)
·         Id card 2 (3)
·         Id card 3 (3)
·         Smiley cbox 1 (7)
·         Smiley cbox 2 (7)
·         Anime  image (10)
·         Frozen image (5)
·         Dibuatkan blog pakai skin (aku mau ini)
·         Buat blog sama aku (ini yah kinan ,tapi pake skin kan ??)


b    Bonus gift
·         Jawab pertanyaan dibawah ini,jawabannya pilih salah satu di bold atau apalah terserah yang penting  jelas
·         Jawabnya pakai kata hati ya,jangan pakai logika
·         Bonus gift ini tidak mempengaruhi segmen antara kalah maupun menang hanya untuk seru-seruan.Akan tetapi,harus dijawab ya kalau enggak aku dis
·         Hasilnya akan kuberitahu setelah kamu join  segmen ini
  1. Anda pergi ke suatu hutan, lalu di hutan tersebut Anda melihat suatu gubuk, pada gubuk tersebut Anda melihat sebuah pintu. Keadaan pintu tersebut?
A. Terbuka  B. Tertutup
  1. Lalu Anda masuk ke gubuk dan Anda melihat sebuah meja. Bentuk meja tersebut?
A. Bulat B. Kotak C. Segitiga
  1. Lalu Anda melihat sebuah pot yang sedang tergantung di sekitar ruangan. Pot tersebut terbuat dari?
A. Guci, keramik atau tanah liat B. Plastik C. Besi
  1. Berapa banyakkah air di dalamnya?
A. Penuh B. Setengah C. Kosong/tidak ada sama sekali
Lalu Anda keluar dari gubuk tersebut… saat berjalan Anda melihat sejumlah kunci. Terbuat dari apakah kunci tersebut?
A. Emas B. Perak C. Besi
  1. Berapakah jumlah kunci tersebut?
Pilih angka 1 – 10: 3
  1. Lalu Anda berjalan ke depan dan Anda melihat air terjun yang mengalir. Seberapa deraskah aliran air terjun tersebut?
Pilih angka 1 – 10. Semakin tinggi angka yang Anda pilih maka semakin deras aliran airnya: 10
  1. Lalu Anda berjalan ke sebelah kanan, dan kemudian Anda melihat sebuah istana. Anda masuk ke dalam istana tersebut. Di dalam istana tersebut terdapat dua buah kolam. Di kolam yang pertama terdapat sejumlah koin yang terbuat dari emas, akan tetapi airnya kotor. Di kolam yang ke dua terdapat banyak sekali koin yang terbuat dari perak dengan air yang cukup bersih. Pada situasi tersebut apa yang Anda lakukan?
A. Mengambil koin emas pada kolam pertama B. Mengambil koin perak pada kolam ke dua C. Tidak mengambil apa-apa
  1. Lalu Anda keluar dari istana tersebut dan melihat sebuah kotak harta karun. Ukuran kotak tersebut?
A. Besar B. Sedang C. Kecil
  1. Di sekitar daerah tersebut Anda melihat seekor kuda dan sebuah kotak besar. Oh, tidak. Tiba-tiba tornado datang… Apa yang Anda lakukan?
A. Berlari menggunakan kuda B. Masuk ke dalam kotak besar C. Berlari ke tempat yang lebih aman
About segmen :
·         Segmen dibuka tanggal 28 mei 2014 dan ditutup tanggal 24 juni 2014
·         Aku pilih 4 pemenang saja
·         Yang enggak menang dapat mysterious gift
·         Jika yang ikut hanya 4 atau dibawahnya,gpp mereka yang kujadiin pemenang

Mini Bio :
Name : Jokowi   "eh salahh hahahha Lioniel Massudi Sombolinggi'
Age    :60 y.o hahhaha gak kok >>12 y.o<<
email  : massudijunior@gmail.com
Blog   :Domo Kun World

Join ya,please
Join ya,please

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar