L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
21.57 | 0 shout(s)
Sweet Segmen by Mellisa

Ini kali peramanya aku ikutan segmen
Sebelumnya gk pernah.
ikut karena di tag ama Fia
Yah gpp lah
Aku coba ikut aja :)

Temen-temen Aku Buat segmen pertama ya. Sorry Bannerny gak Sesuai. Semoga Banyak Yang Join yaaa! Yang Lain Join Dong.. Please Ya..


Ikuti Rules nya ya.

*Rules

*Punya Email Dan Blog

*Jawabnya Pakai Bold,italic,undeline underline aja

*Tag Tiga Orang Teman Kamu Yang Enggak Hiatus Emm,Aku tag Ivho,Davina,dan Vilan

*Judulnya Harus Sweet Segmen By Melissa Sipp

*Bannernya Dicopas Aja ya! Jangan Disave!  Sipp

*Kalau Mau Ikut Bilang Dicomment Sipp

*Jawab Dengan Jujur Dan Unik Iya,aku akan usahain

*Question 1

*Kamu Punya Sahabat/BFF gak?Punya dongg.

*Kalau Punya,kira-kira Siapa aja?banyak sih,tapi yang paling deket tuh ,Eca,Ghea,Ivho,Imanuel,Adit.

*Apa Sih Yang Bikin Kamu Jadi Sahabat Dia?Karenaaaa....ada deeh.Hahah becanda kok.Oke aku jelasin Kalo Eca karena aku sekelas ama dia ,Kalo Adit karena aku sering banget pergi bareng dia udah kayak dua sejoli deh pokonya,Kalo Imanuel karena aku juga sekelas ama dia dan aku sering smsan sama diaa,Kalo Ghea ama Ivho karena aku sering bareng ,sering ke rumahnya,sering pulang bareng,trus kalo ghea juga karena aku sekelas ama diaa.

*Seistimewa apa,Sahabatmu?Sahabat aku itu setia loh,juga asik,apalagi kalo diajak becanda.Kalo diandaikan yah ,Aku sama sahabat aku itu tuh bagaikan Besi ama Magnet kalo udah ketemu uuuhhh pasti lengket terus.Dan bagi kami itu gak ada kata perbedaan semua itu sama semua itu satu ,dan satu lagi gak boleh buka aib seseorang,maupun ngehina sesama.

 *Question 2

*Siapa Nama Ayah/Papamu?Massudi Sombolinggi'

*Siapa Nama Bunda/Mamamu?Saltia Kala' Bombang

*Seperti Apa Sifat Ayahmu?Ayahku itu ,biasa tegas,biasa lembut,biasa jail,biasa so'so' galak,tapi sebenarnya ayah itu baik kok.

*Seperti Apa Sifat Bundamu?Baik pake banget,tapi kadang cerewet hihihihihi.Ibu juga sayang sama aku kecuali kalo aku buat onar . ;)

*Kamu Memiliki Kakak Atau Adik? Kakak Punya 2,tapi adek gak ada kan aku Bungsuuuu.

*Seperti Apa Sifat Kakak atau Adikmu.  Kakak yang pertama kan cewek sifatnya itu aku bisa bilang baik *krna di sering beliin aku barang2 yang aku mauuu.Heheheh . Kakak yang ke2 cowok sifatnya kadang baik ,kadang galak,kadang anehhh .Aku sering berantem ama kakakku yang ke2

*Question 3

*Siapa Nama Ibu Gurumu(Wali kelas)?Bukan ibuguru sih tapi pa'guru!Namanya .... Bpk.Daniel Patiallo S.Pd (heheheh aku pakein gelar sarjana pendidikan yah)

*Seperti Apa Sifat Gurumu? Tegas!dan Baik hati!juga Berjiwa muda dan pokoknya fix gaul dehhh!

*Dimana Sekolahmu?Di Kanada *ngayal hehehe becanda .Aku sekolahnya pastinya di Indonesia,yang letak astronomisnya tuh  6° LU (Lintang Utara) – 11° LS (Lintang Selatan) dan antara 95° BT (Bujur Timur) – 141° BT (Bujur Timur).dan di pulai sulawesi,propinsi Sulawesi selatan yang ibukotanya Makassar.Dan yang terakhir sekolahku di Kab.Toraja Utara tepatnya di R.Pao (rantepao) nama sekolah akau tuh SD KRISTEN RANTEPAO 5 .*maaf aku jelasinnya terlalu lebay :)

*Apakah Kamu Senang Bersekolah disekolah itu?Alasanny?Senang tapi kadang bosen dan malas,tapi semenjak ada Perpustakaan baru yang dibangun disekolah ku semangatku naik 3 level dan aku hobby banget baca di perpus dan minjam buku perpus.Juga teman aku itu top abis ,adek kelas aku baik-baik


                                                      GIFT  -Choose 4-

*Mini Emoticon Bergerak (2)

*Foto Olaf Frozen (1)

*Aku Jadi Teman Curhatmu

*Cerbung Horor

*Cerpen

*Cerbung Cerita Biasa

*Dibuatin Blog Bersama Pakak Blogger. (Tema Tentukan Sama kamu)

*Blog Buatanku #1

*Blog Buatanku #2

*Blog Buatanku #3

*Difollow Blognya

*Dipromosiin Blognya

*Jadi Penulis Diblogku

*Foto Hans Frozen (1)

*Foto Emo (1)

Mini Bio
Nama:Lioniel Massudi Sombolinggi'
Umur:12 thn
Blog: Lion Domo Bloggie
Email: massudijunior@gmail.com



About Segmen:

*Segmen Dibuka Mulai Tanggal 24

*Segmen Ditutup Tanggal 14 Juni

*Akan Diumumkan Pemenangnya Tanggal 15 Juni

*Yang Gak Menang Nanti Aku Kasih 2 Mysterious Gift yang ada digift. Kira-kira apa ya??

0 Komentar:


Posting Komentar