L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
22.51 | 0 shout(s)
First Segmen by Livia

Hai, all^^ Sekarang aku mau buat segmen nih... Semoga banyak yang ikut... (UvU)
Ini RULES, QUESTION, sama GIFTnya^^ Jangan lupa isi mini bionya juga yah... :)

RULES
  • Follow blogku yaaah^^ Iyaa udah aku follow kok
  • Copy banner di atas, di save juga boleh :) Oke!Aku copy aja yaa
  • Jawaban di bold/italic Italic !
  • Jawab jujurrr Pastii
  • Giftnya pilih maksimal 4 Okee!
  • Tag 3 orang temanmu pakai link yahh DavinaFia dan  Ivo *tapi mungkin Fia udah ikut segmen kamu,aku milih fia soalnya aku gak punya banyak temen di blog karena aku pendatang baru
  • Maaf ya giftnya ga menarik... Siapa bilang gak menarik?Buat aku menarik kok..
  • Maaf rulesnya kebanyakan.. No Problem
  • Jawab seunik-uniknya^^ Pasti! Tapi sorry misalnya kalo menurut kamu jawaban aku gak unik!
  • Peserta kurang dari 4 orang? Batal ya.... :) Iya,eh akukira pesertanya udah lebih dari 4?Otomatis gak batal yaah?
  • Mau ikut? Kasih tau aku di cbox, ok?^^ Ok,Slahkan cek CBox Kamu
  • Ok fix, sekarang questionnya^^ Okee Fix balik
QUESTION 1
  • Kamu punya teman online? Siapa aja?Banyak,palingan cuman temen skolahan.
  • Kalau teman onlinemu minta ketemuan, gimana reaksi kamu?Nolak *aku nolak kalo temen online aku itu kenalan sama aku lewat soc.media aja) !!Siapa tau dia itu teroris atau penjahat?Kan sekarang banyak tuh yang nipu lewat social media .
  • Kamu pernah ga sih ngecewain temen online kamu? Pernah
  • Lebih seru temen online atau temen di dunia nyata? Jujur yaa Kadang Temen Online ,kadang teman di dunianyata
  • Temen online pertama kamu siapa? #kalau lupa yasudah, aku juga lupa ko, hehe# Lupa!!
  • Menurut kamu, boleh ga sih ada orang yang online pakai nama orang lain/samaran? Kalau engga, apa alasannya?Gak!Kan itu sama aja dia berbohong?Dannnnn....................Bohong itu dosa!!
  • Pernah ga kamu ketemuan sama temen onlinemu? Kalau pernah, ceritain dongg Gak pernah ..
  • Kamu pernah ga berantem sama temen di dunia nyata lewat socmed? Kalau pernah, ceritain yaah (kesempatan menang di sini) Pernah ,masalahnya sih karenee..Aku ceritain yah ...sebut saja teman aku itu X .Sih X itu kan nyuru aku buat like foto dan status dia di FB ,aku langsung nolak karena dulu aku juga mita like sama dia ,dianya nolak .Besoknya dia bikin status di FB dengan kata2 pedas dan menyinggung dan dibawahnya adaa tulisa L*** itu kan inisial nama aku.Lah,aku merasa dong?Kebetulan dia juga ON trus aku chat aku bilang gini "Yang kamu maksud di stats kamu itu siapa" Dia bilang "BUKAN URUSAN KAMU!" .Aku marah dong?Masa cuman nanya baik2 dia balesnya gitu?aku bales dong aku bilang ?"SANTAI!WOLES!Sya nanyak baik2 kok,Kamunya aja tuh yang LEBAY" trus aku pakein emoticon :p .Mulai dari situ kami terus berdebat dan sampai dia bikinin aku stats.Tapi aku mulai mikir aku bilang "gak usah di respont".Tapi sekarang kami udah baikan kok!!*maaf terlalu rinci..Kan disuruh ceritainn
QUESTION 2
  • Kamu paling suka blog siapa? Jujur yaah^^ Blognya  Fia,Ivho,dan Kamu (Livia)
  • Kalau blogku, bagus ngga? Bagus bangett!!
  • Tolong kasih tau dong... Kekurangan blogku itu apa?^^ "Gak ada kok!! Blog kamu udah TOP BGT"
  • Kamu tahu cara bikin blog dari siapa? Fia dan fia jug yang bantu aku soal ngeblog
  • Hal paling susah dalam bikin blog, menurutmu apa? BAnyak,terutama kalo bikin blog pake blogskin!!Baca kode html nya susah bangett!Dan aku gak ngerti
  • Yang terakhir, menurutmu blogmu itu bagus ga sih..?^^ GakTau,karena aku gak bisa nilai blogku sendiri.Orang lain yang melihat blogku saja yang bisa nilai.Menurut kamu blog aku bagus ngakk??
GIFT
  • Banner bergerak (background, tulisan pilih sendiri ; 3 banner) ini
  • Header transparent (3 header) ini
  • Header non transparent (5 header)
  • Bikin blog bareng aku, pakai blogskin anime yang simple
  • Blognya di follow (di follow 3 akunku) ini
  • Disqusnya di follow (di follow 3 akunku)
  • Blognya kupromosiin ke semua socmedku ini

Segmennya kututup tanggal 15 Juni pemenangnya diumumkan tanggal 20 Juni ok? ok? ok? Semoga banyak yang ikut............. 3 peserta pertama ku follow blognya^^ Thanks, dan sekali lagi, maaf hadiahnya cuma begitu... Ntar aku tambahin kalau bisa yaa

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar