L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
03.58 | 0 shout(s)
Tips Tempat Berlibur

Sebentar lagikan mau libur panjangg.
Daripada itu,aku mau share ke kalian tips tempat berlibur yang bagus dan pastinya keren.

Oke
To the point ajaaa.

Tempat yang pertama .
Yaitu

Datang dari Jawa Yogyakarta yaitu
KERATON YOGYAKARTA

Yogyakarta memiliki pemerintahan yang disegani penduduknya. Keraton kerajaan dari kesultanan Jogjakarta menjadi simbol dari kota ini. Kesultanan Yogyakarta merupakan pecahan dari kerajaan Mataram. Kesultanan Jogjakarta menjadi termasyur saat dipimpin oleh Sultan Agung yang menjadi masa kejayaannya. Keraton menjadi tempat tinggal dari Sultan dan keluarga.
Lokasi tempat berdirinya istana atau keraton Yogyakarta sebelumnya merupakan rawa dan hutan beringin bernama Umbul Pacetokan. Keraton Yogja memiliki bangunan yang unik dan terlihat megah dengan aksesoris bangunan Jawa yang melekat, hanya saja Anda tidak bisa sembarangan memasukinya.

Yang kedua
Datang dari Toraja yaitu
LONDA DAN KE'TE' KESU

 Rumah Adat Tongkonan di Kete' Kesu' (Foto: Swary Utami Dewi, Mei 2007)
Salah Satu Sudut Gua di Londa (Foto: Swary Utami Dewi, Mei 2007)                                                                                                
Ke’te’ Kesu’ adalah obyek wisata yang populer di Toraja.  Obyek wisata ini terletak di kampung Bonoran yang berjarak sekitar 4 km dari Kota Rantepao dan telah ditetapkan sebagai salah satu Cagar Budaya.
Di komplek ini juga ditemukan beberapa kubur khas Toraja. Yang dimakamkan di sini masih terhitung saudara dan sanak famili.

 Londa merupakan tempat pekuburan dinding berbatu. Letaknya di Desa Sandan Uai, Kecamatan Sanggalangi’, sekitar 7 km dari Rantepao ke arah selatan.Londa adalah kuburan alam purba di mana di dalamnya ditemukan gua-gua dengan banyak tengkorak kepala manusia. Di bagian lain juga bisa ditemukan Erong, semacam peti dari kayu yang sudah berusia tua, puluhan banyaknya, dan dipenuhi tulang dan tengkorak para leluhur.

Yang ketiga berasal dari Gunung Kelimutu
DANAU TIGA WARNA
                                                         
Pulau Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki beberapa tempat wisata yang menarik dikunjungi para wisatawan. Banyak sekali keindahan alam yang menakjubkan di pulau ini. Salah satunya berada di puncak Gunung Kelimutu, yakni Danau Kelimutu. Danau Kelimutu sering juga disebut dengan Danau Tiga Warna, karena danau ini memiliki tiga warna yang berbeda. Uniknya warna air danau tersebut berubah-ubah seiring waktu berjalan.



Yang keempat bertempat di Bali
yaitu
TANAH LOT DAN PANTAI KUTA

Tanah Lot Bali
Jika anda melakukan kunjungan ke tempat wisata ini, anda akan melihat pura yang terlihat di tengah pantai jika sedang pasang dan anda dapat masuk ke pura ini ketika sedang surut. Di bawah pura ini terdapat goa kecil di mana dalam goa tersebut terdapat beberapa ular air yang berbentuk pipih, berekor dan berwarna belang kuning hitam.



Keindahan Pantai Kuta Bali
Mendengar tempat wisata ini tentu anda pun tidak akan heran karena salah satu potensi wisata alam terbaik di pulai Bali memang terletak di Pantai Kuta. Anda tidak perlu heran juga jika di tempat wisata ini anda akan bertemu banyak turis manca negara yang memang sengaja untuk berlibur ke Pantai Kuta. Meskipun demikian, turis domestik pun tak pernah ketinggalan untuk meramaikannya. Keindahan pasir putih dengan bentangan pantai yang landai tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Oke itu saja yang bisa saya uber mengenai Tempat Berlibur.
Semoga bisa bermanfaat.

Dan Selamat berlibur!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar