L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
21.56 | 0 shout(s)
First Segment by Katrina Pradnya



RULES!
1. HARUS follow blogku  Nanti yaahh!! ................................................................ Sipsip udah aku Follow Cek juga bolehh ..
2. Pasang banner diatas! Boleh disave, dicopy, atau pake kode. Terseraaaaaah! Aku buang yahh "goblok ... haha Iya,aku Copy aja yaak Katrina
3. Judul entri HARUS: First Segment By Katrina Pradnya Tuhh lihat diatas udahkan??
4. Tag 3-5 orang teman kalian :) Aku tag berapa org gila yaah ,eh maksudnya orng!! Aku tag 3 aja yaah "soalnya banyak yang lagi hiatus :: Aku tag Fia , Jennifer ,dan Melissa
5. Kalau ikutan, komen di CBox dan link kalian harus menuju langsung ke entri segmenku! Aku bilang diCbox aja yahh ..boleh gk ?? "boleh2" *ngomong sndiri
6. Maaf kalo pertanyaannya gaje, panjang banget, cerewet dan lain-lain No problem
7. Pilih hadiah 3 aja! Boleh 6 gakk "gilaa .. Iya pilih 5 maksudnya 3.."oon
Question 1 (For BLOG)
1. Apa yang kurang diblogku? "tapi jangan mrh yahh :) .. "menurut aku siih yang kurang krna kamu gak pke blogskin ,coba kamu pke BS pastii tambahh Good dee!!
2. Benci gak, sama kekurangan itu? Gakgak
3. Apa ada kelebihan diblogku?  Ada laahh ,orang goblok yang bilang blogmu gk ada kelebihan "prok prok prok" <tepuk tangan
4. Boleh tau gak, apa aja kelebihan itu? Banyak ,kalo aku sebutin semua gimana??nnti kepanjangan ,kalo kepanjangan nnti aku selesaiin segmenmu 99 harii lagii genapin aja jadi 100 hari "lebay dee aa
5. Suka mampir ke blogku? sukaa dongg :)
6. Menurutmu, blogku gimana?Gak baguss >_< tapiii Kerennn perfect abiss hahahah ..
7. Sebutkan 3-5 kata untuk blogku! (ex; simpel, jelek, sepi dll) TOP MARKOTOP GULINDES <<udah 5 kann eeh maksudnya 3
8. Blogmu temanya apa? DomoKun donggggggg dan yang satun Minion yeyyeyyyeyeyey
9. Apa menurutmu, blogmu itu sudah bagus dan sempurna? Bagus yaa ada yang bilang gitu ,tapi sempurna menurutkuu belum sama sekalii!!! masih banyak yang jelkk -_- dan harus diperbaikii
10. Kasih link blog yang menurutmu bagus banget, donk!  
Blognya Kak Novita >> Klik
Blognya Orin >>  klik
 Dann terakhir blognya Fiaa >>Klikkkkkkkk
Question 2 (For Me, Katrina!)
1. Apa kesan kalian melihat fotoku? (Jujur ya! Fotoku bisa ditemukan dilaman) 2 kata BIASA AJA "becanda yaa Katrina jangan marahh cantikk .. Yah kesannya kesan bagus sihh kam Cantik dan Manis "bukan modus
2. Aku orangnya gimana, sih? WAJIB JUJUR, YAA! Baru Kenal (tapi ak gak yakin maksudnya yakin kamu baikk)
3. Kalian tahu gak, aku ultah kapan? (Boleh liat, kok! Tapi cuma satu menit, ya! Hihi~) 01 Mei bener kann?Lion gituu.. kan aku nyontek "eh keceplosan XD
4. Kalo aku berulang tahun, kalian ingin berikan apa? (yang lewat medsos, lho!) doodle b'day ,selamat ,dll
5. Kalian suka kesel sama sikapku gak? Gak pernahh tuuh :P
6. Pernah benci aku? Gara-gara apa, nih? Gara2 Questionnya Gaje bingitss "becanda yaah
7. Ada sebuah hal yang ingin kalian katakan padaku? Menangin aku yahh "hahahhahaa
8. Apa yang terlintas sekarang dibenakmu? (Jujur, lho~) Jawab Soal sebaik2nya dan seunik2nya
Gift! O
1. Banner kosong (10 aja)
2. Banner dengan tulisan (3 aja, sebutkan warna, jenis tulisan, warna tulisan! Tentukan GIF atau tidak)
3. GIF K-On (5 aja)
4. GIF Frozen (4 aja)
5. GIF Food (5 aja)
6. GIF Random (10 aja)
7. ID Card kosong (7 aja)
8. Random font (15 aja)
9. Editan foto (5 aja)
10. Doodle (10)
11. Smillies CBox buatanku (ASLI! 20) ini yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
12. Editan foto idola (5 aja, deh)
13. Cerpen buatanku (REAL! 3 aja)
14. Dipromosiin blognya (ke semua medsos yang kupunya!) ini laah
15. Header kosong dan tidak kosong (total: 15) ini,tapi yang kosong berapa yang gak kosong berapa?? "jawab di cbox yaa
SEMOGA BANYAK YANG JOIN!aminn

Label: , , ,

0 Komentar:


Posting Komentar