L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
23.30 | 0 shout(s)
3th Segmen by Sarah

Join Segmen Sarahh !!Lama gak ikut segmen ihihihi..


Halo! Aku mau ngadain segmen lagi! Yang ke 3! Harusnya yang ke 4. Karena kemarin basi, jadi yang ke 3. Oke? Join ya......(sip)

                                                    

Rules

  •  Judulnya terserah kalian..... Yang penting ada kata 3th Segmen by Sarah (Aku 3th Segmen by Sarah)
  •  Bannernya terserah mau diapain mau di save, copy atau pakai code juga gak apa-apa. (udah , tuh lihat diatas gerak2 sendiri ... aku copy)
  •  Jawabannya mau di bold, italic atau underline , terserah mau diapain, yang penting, jangan biasa-biasa aja ya.....(pake tanda kurung bisa gk?"Bisa" Yesss "ehh aku bicara sendiri ..nepuk jidad)
  • Tag minimal 4 orang temanmu yang tidak hiatus dan bilang suruh ikut segmen ini. (Aku tag kamu yahh ... ee gak bisa yaa?? dsar yah aku gobloknya selangit .... Aku tag mamaku ,papaku,kakakku,nenekku udah 4 kann??Salah yaah?maaf ... Ini serius aku Tag Clarissa , Kinanti , Lika , Davina "tumben bener )
  • Sertakan email. Harus sertakan, gak boleh bilang ' Udah tahu kan? ' (emailku ?? ini niih  slionielmassudi@ymail.com or massudijunior@gmail.com )
  • Bilang di Cbox kalau mau ikut, linknya link blog ya.... ( okee Sarah , cek ajee ehh maksudnya ajaa ..)
  • Kalau ada soal berkhayal jangan menyontek ya..... (nyontek dosa ,jadi yahh aku gak bakal nyontekk !! )
  • Hadiah pilih 4! (boleh 5 gak??gak boleh yaah ,huh sedihh bingitss "lebay bgt .. iyaiya 4)
Question 1( About You )
  • Menurut kamu, kamu itu cantik gak? Aku laki , menerutku aku tampan laa "kepedan karenakan aku iptaan Tuhan , masa' ciptaan tuhan Jelekk -_- aduuuh ..Kan Tuhan Gantengg bin tampan  pasti yang diciptain ikutan Ganteng hihihih .. Menurut kamu aku gmanaa??
  • Lebih bagus blogku atau blogmu? (Blogmuuuu "aku gak perez yaah dan juga aku gak modus , aku bilang blogmu bagu karena yah memangg da blogku menurutku terlalu lebay bin alay dan terlalu rame ..)
  • Kata kamu sendiri, yang kurang dari blogmu itu apa? ( Banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk , sumpah !! antara lain cboxnya , headernya , dll bnyakk pokokknya!)
  • Kamu sekolah dimana? ( di Sekolahmuu , eh kita gak satu sekolah yaah "ngimpi .. Di SD KRisten R.Pao 5 ,tapi sebntar lagi aku sekolah di SMP LENTERA HARAPAN Toraja hihiihi , Yeyeyeyeye aku mau masuk SMP ''seneng sendirii ...tapi ada sedihnya juga sih aku akan ninggalin SDku yang penuh kenangann ... Btw , kok ak curhat ANEHH!!)
  • Siapa BFF kamu? (Jokowi ....eh bukaaann ... BFFku "ADIT")
Question 2 ( About Me )
  • Sifatku itu gimana? (gak tau , baru kenal kitanyaa ..Tapi yah menurut penerawanganku kamu Baekk eeh maksudnya baik )
  • Kamu kenal aku udah lama belum? ( belum lama sihh baru tadi hahahah)
  • Apa yang kurang dari blogku? (Apa yaah ?? Mngkin kamu belum edit seee perfect mungkin ,karena kamu barusan ganti blogskin kan??yahh it wajarr sobb)
  • Aku itu cantik gak? (Aku gak perna lihat kamu sihh , tapi menurut penerawangan ku yang kedua kalinya kamu CNTK)
  • Aku kelas berapa? (kelas 1 eh salaaaahhhh hahahahhaha "ngayal ..Gak tauuuuuuuuu )
Question 3 ( Food and Drink )
  •  Kamu paling suka makanan apa? (jus alfokat "itu minuman yahh dasar LionLion "sambil nepuk jidad yang masih sakit karena udah 100 kali di tepuk "alayers <Kembali ke laptop "tukul arwana .. Aku suka makann Gado-gado , Ayam Goreng "kayak Ipin , Sandwich , Spaghetti , dan buanyak lagiiii)
  •  Kamu suka minuman apa? ( Alfokat , Milkshake "semua rasa kecuali coklat , Oreo blablabla "selanjutnya aku gak tauuu hihih ndesoo!! , sama apayah apayah??itu aja mungkinnn)
  •  Berat badanmu berapa? (3,6 kg , hahha lo kira timbangan anak bayii ... Timbangan ku 38 ato 40 kg naik turun!!)
  •  Apa makanan yang paling kamu gak suka? (sayur Pare dan Daun Pepaya iiii pahit bgt it "ngebayangin)
  •  Apa minuman yang paling kamu gak suka? (Air beras ,itu gak diminum yah hahah , Aku gak suka minum kopi keuali maksudnya kcuali WhiteCoffe , Kopi Susu )
Question 4 ( Delusion )
  • Kamu adalah artis terkenal, ada sahabat kamu yang artis juga, ternyata sahabatmu itu berusaha  menjatuhkanmu, nah, kamu itu ceritanya di fitnah, mencuri barang perhiasan mamanya sahabatmu. Kamu dibawa kekantor polisi. Kamu akan berkata jujur, namun kamu akan berkata apa? (Emm emm emmmm gugupp bgt gakk aku gak bakal gugup , aku akan berterus trang mengatakan semua dengan sejujurnya2 ,aku akan bilang "Kalo kamu bisa buktiin se real2nya aku siap masuk penjara "aku bilang ksahabatku" aku juga akan bilang "Kalo ak gak teerbukti aku bisa mebalikkan semua dan kamu yang akan masuk ke jeruji besi atas laporan pencemaran nama baik ..Ingat jugaa yahh kamu FITNAH itu dosa.. Dan aku akan bilang ke Pak Pol " Pak buktinyaaa ada gak?Buktinyaa Real gak ?? Gak Real kan ?? Perhiasan?? Duh pakpol ak gak bermaksud somobong yahh aku atis kalo mau beli perhiasaan aku bisa beli ngapain nyolong punya orang Kurang kerjaan bgt aku !!Nyuri jga dosakan -_-")
  • Kamu mempunyai saudara seorang artis. Nah, kamu itu orang biasa-biasa saja. Dia itu selalu memperlakukan kamu seperti pembantu, kamu akan apakan dia? (Gak apa2in karena dia saudara aku ? darah daging aku , dan aku akan terus berjuang dan berjuang untuk meraih impiku menjadi orang sukses dan jika aku sudah menjadi orang yang sukses aku akan tunjukkan kepadanya bahwa aku bisa menjadi seperti diaa yang dulu memperlkukanku seprti pembantu)
  • Kamu suka dengan si Kelengkeng* Nama samaran *. Nah, kelengkeng juga suka sama kamu. Dia nembak kamu* Mati dong *, kamu bilang apa? ( Nolak karena aku gak bole pcran2 dlu ,aku harus fokus belajar karena aku terus gantung diotakku bahwa aku akan meraih impian dan cita-citaku)
  • Kamu itu adalah Miiko. Kamu itu nyadarin diri kamu itu pendek, kamu kepikiran pingin tinggi, kamu akan ngapain untuk merubah kamu jadi tinggi? (Olahraga , Minum Susu seperti Hilo ,dll "Hilo terima kasih yah sama akuu karena aku udah ngepromosiin produk Hilo hahaha )
  • Kamu itu Anna Frozen, nah Elsa tetap marah sama kamu, kamu ingin mengejarnya, namun kamu harus melewati Gua Kelelawar, di situ banyak kelelawar, nah, konon, katanya di situ juga ada naga. Kamu mau berangkat gak? Kalau kamu mau berangkat, kamu bakal cari cara apa buat ngelawan naga? ( Gak aku gak akan berangkat bukannya aku takut yah ,tpi KEJAHATAN TIDAK BOLEH DIBALAS DENGAN KEJAHATAN  Gituuu)
Gift ( Choose 4 )
  • Banner Segmen pakai bulet-bulet ( 3 aja ) * Tentukan doodle, tulisan dan fontnya *
  • Banner Segmen pakai gambar ( 3 aja ) * Tentukan gambar, tulisan dan fontnya *
  • Banner blog pakai bulet-bulet ( 3 aja ) * Tentukan doodle, tulisan dan fontnya * (ini yakk)
  • Banner blog pakai gambar ( 3 aja ) * Tentukan gambar, tulisan dan fontnya * (ini yaaap)
  • Cursor Nama ( 2 aja ) (ini yaaakk)
  • K On Image ( 2 pack )
  • Frozen Image ( 2 pack )
  • Hello Kitty Image ( 2 pack )
  • Miiko Image ( 2 pack )
  • Blognya di promosiin di seluruh media sosialku 
  • Kuundang jadi admin blogku
  • Doraemon Image ( 2 pack )
  • Spongebob Image ( 2 pack )
  • Shinchan Image ( 2 pack )
  • Cerita humor 
  • Cerita horor
  • Cerbung * Tentukan tema *
  • Cerpen * Tentukan tema *
  • Rilakkuma Image ( 2 pack )
  • Keroppi Image ( 2 pack )
  • Ku follow blognya
  • Blogskins ( 1 aja )(iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii "tombol i jebol)
  • Food Image ( 2 pack )
  • SNSD Image ( 2 pack )
  • JKT 48 Image ( 2 pack )
  • Cat Image ( 2 pack ) 
  • Mickey Mouse Image ( 2 pack )
  • Blog pakai blogger
  • Minion Image 
  • Background polkadot ( 2 aja )
  • Background bunga sakura ( 3 aja )
  • Background batik ( 2 aja )
  • Pusheen Image ( 2 pack )
  • Background birthday ( 3 aja )
  • Background biru ( 3 aja )
  • Background minion ( 2 aja )
  • Background rainbow ( 5 aja )
  • Cursor ( 1 pack )
  • Foto idola ( 10 aja )
  • One Direction Image ( 2 pack )
  • Taylor Swift Image ( 2 pack )
  • Super Junior Image ( 2 pack )
  • Resep masakan ( 3 aja )
  • Di rate 5 stars skinsnya di blogskins.com
  • Di follow blognya
  • Background kuning merah polkadot dan biasa ( 2 aja )
  • Video film Frozen
  • Video film Despicable Me 2
  • Background cupcake
  • Background chocolate
Mini Bio
                                                 
Gak pake gambar gak apa-apa kok. Kalo mau pake, edit di photoscape atau photoshop ya..... 
About Segmen


Aku biasa aaaaaaaaaja yaa


Nama : Lioniel Massudi Sombolinggi'
Umur : 89 thn "ketuaan ... 12 thn << yang bener
Email : slionielmassudi@ymail.com or massudijunior@gmail.com
Blog : ini dan ini

  • Segmen dibuka mulai tanggal 19 Mei
  • Segmen ditutup tanggal 30 Juli * Lama banget ya? *
  • Yang kalah akan diberikan Gift Box * Isinya adalah...... *
  • Dipilih 4 pemenang, juara harapan, juara 3, juara 2 dan juara 1.
Join ya...... Kan pengumuman nya masih lama tuh......

Label: , , ,

0 Komentar:


Posting Komentar