L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
20.17 | 0 shout(s)
La Seconde Segment by Elsa

Rules:
Snow (17) Follow aku dulu. Sebelumnyaa , salam kenal dulu yaah Elsa ..Iya udah aku add eeh maksudnya follow hehehehe
Snow (17) Izin sama aku di CBox kalau mau ikut. Belum ,eh maksudnya SUDAHH!!
Snow (17) Punya e-mail, facebook, twitter, blogger, atau tumblr. Email pasti punyalahh kalo gak pnya gmana aku mau bkin blog kalo gk pnya blog gimana mau ikut segmen kamuu?? ,fb punyaa , twitter punyaa ,blogg punyaa tapii tumblr gak punyaaa "nangis2 sambil ngendus hahaha
Snow (17) Mengisi semua soal yang ada. Oke bgt
Snow (17) Menggunakan bahasa Indonesia yang baku. Boleh menggunakan bahasa inggris saat menjawab, tapi jangan banyak-banyak. sippp
Snow (17)Tag 3 orang temanmu. Aku tag setan eehhh seremm amat tuhh kalo aku tag setan "gak kebayangg ..Aku tag siapa yah oo aku tag tetanggaku !! ehh salah lagi yah dasar LION goblokk hihihi... Aku tag Fia , Kinanti , Lika udah bener kann???
Snow (17) Harus ada banner itu bagaimanapun caranya, dan judulnya harus "La Seconde Segment by Elsa" Banner nya tuhh udah ada diatas gerak2 endiri , judul ya iyalah masaa' aku judulnya La Seconde Segment by Lion gak mungkin kaaaann hahahhha
Snow (17) Enggak marah kalau kalah, enggak sombong kalau menang. Pastinyaa elsa

Bio:
 Nama: Jokowi eehh salahh maksudnya Lioniel Massudi Sombolinggi'
 Usia: 12 y.o
 Kelas: 6sd ,aku seharusnya 1 smp yah .?Emm,emang tapi aku lmbat msk sekolah.
 Blog: Ini & Ini
 E-mail: massudijunior@gmail.com dan slionielmassudi@ymail.com
 Facebook: (tak punya tak apa) Punyeeeeee eh maksudnya punyaa ini <<klik aja

Quests:
 Kamu ulang tahun hari ini. Orangtuamu memberimu sebuah kado sebesar gajah. Setelah kamu buka, rupanya isinya adalah personil-personil boyband favoritmu. Sikapmu? Apa yang akan kau lakukan terhadap personil-personil boyband favoritmu itu? Btw ulang tahunku masih lama yaaak hahaha....kembali ke pertanyaan .. Yah pasti aku jingkrak2 kyak orang gila , foto bareng ,nyanyi bareng , pokoknya aku pasti salah tingkahh dan terakhir pastinyaa aku terima kasih pake bgt ke ortukuuu yangg sangat TOP MARKOTOP !!

 Kamu punya buku diary. Tiba-tiba, buku diary itu hilang. Setelah kamu cari-cari, ternyata ada di tas musuh bebuyutanmu. Nah, lho, apa yang kamu lakukan? Ngaambil buku diary ku diam2 , tanya ke musuhku itu kenapa diaryku ada ditasnya ,kalo perlu aku bawa kejalur hukum "hahaha lebayy

 Hari itu, kamu lagi berwisata ke taman hiburan bersama teman-teman sekolahmu. Saat naik roller coaster, secara tak sengaja kamu duduk di sebelah orang yang kamu suka. Apa yang akan kamu lakukan? (Nutup mataa ,gak berani lihat dia ,gak mau kelihatan penakut didepan dia ,dan jugaaaaaaa deg2an

 Kamu punya kekuatan es secara tiba-tiba kayak Elsa Frozen. Apa yang akan kamu lakukan dengan kekuatan esmu itu? Membuat kamu jadi manusia es hahahah "just kidding . Aku akan membantu orang yang membutuhkan es atau yang bersangkutan dengan es "kan aku baik "kepedan tingkat dewa
 Kekuatan esmu secara tak sengaja kehilangan kendali. Apa yang akan kamu lakukan? ehh ,gimana yaahh .. Yah aku biasa2 aja yang pnting ak udah bantu orang hihihhhi dan melanjutkan hdup ku sebagai manusia biasaa

 Bayangkan dirimu lagi di sebuah gedung lantai 9. Kamu berniat untuk turun ke lantai dasar menggunakan lift. Saat lift itu terbuka, kamu kaget. Rupanya di dalamnya ada Kak Sri Izzati, pelopor KKPK. Reaksimu? Biasa aja karena aku gak niat bikin KKPK hahaha

 Di kelasmu, ada rapat untuk menentukan siapa yang akan mempersembahkan penampilan untuk perpisahan. Ternyata, pilihan jatuh kepada drama Cinderella. Oleh ketua kelas, kamu ditunjuk menjadi ibu tiri cinderella. Dua sahabatmu menjadi kakak tiri Cinderella. Musuhmu ditunjuk untuk memerankan Cinderella. Dan orang yang kamu suka dipilih untuk menjadi pangerannya. Kamu setuju atau tidak setuju dengan keputusan ketua kelas itu? Mengapa? Pertama aku gak mau jadi ibu tiri kan aku laki :p . Hahaha ..jadi aku gak jawab yaak..

 Sepulang dari les, kamu ingin bermain netbook-mu. Setelah dicari-cari, kamu melihat adikmu yang bermain game online dengan netbook milikmu. Sedetik kemudian, netbook kamu nge-hang. Siapa yang akan kamu salahkan? Netbook milikmu? Adikmu? Dirimu? Atau orang lain? Kenapa?Diriku karena menaruh sembarangan NBkuu , coba pikir kalo aku simpan dengan baik di tempat yang tersembunyi ,adekku akan dapat NB itu gak ?trus mainin NB ku gak kan??jadi aku yang saalah :'(  .... "kasihan kasihan kasihan

 Pagi itu, ada tes menyanyi di kelasmu. Saat giliranmu, kamu bernyanyi dengan penuh percaya diri dan suara bagus. Keesokan harinya, sekolahmu didatangi Kak Fatin Shidqia. Beliau mengajakmu untuk duet di konser amalnya. Apa yang akan kamu lakukan? Menerimanya? Pingsan satu bulan? Atau yang lainnya?Aku terimalah , siapa yang gak mau duet sama artis gak ada kan kecuali org gila .. yaah aku bisa aja pingsan bukan 1 bulan tapi 1 jamm eeh maksudnya 1 tahunn "lebay dee aah .... Kebrtulan kan bakatku nyanyi ,hobiku nyanyi ,yang diraguin apalagi coba' :p . Tapi kalo bisa jangan Fatin yaak , REQUEST :Marsha Icil , Husein ,Nowela ,Virzha , boleh gakk hahaha "kok main request2an sii???

 Bayangkan kamu berdiri di depan gerbang sekolah untuk menunggu dijemput orangtuamu.Tiba-tiba, kamu melihat sesuatu diantara semak-semak. Ternyata, itu adalah lampu emas seperti di film Aladin. Lalu, kamu membersihkan lampu emas itu. Tiba-tiba, keluarlah jin dari dalam lampu itu. Jin itu akan mengabulkan tiga permintaanmu. Permintaan apa saja yang ingin kamu kabulkan? Sebutkan tiga, ya. Ehh aku mau jadi presidenn hahahha gak becanda kook ..
1.Aku mau sukses
2.Turuti semua yang kumau
3.Datang jika aku butuh bantuan
Itu aaajaa simple kaaann



 Kalau kamu tersesat sendirian di hutan belantara, apa yang akan kamu lakukan? Kembali kepertanyaan sebelumnya , panggil jin untuk bantu akuu ,iya kan?? sesuai permintaan ke 3..
 Bayangkan, kamu sakit parah, sehingga harus dirawat di RS selama dua minggu. Hari itu, kamu sendirian. Orangtua dan kakakmu mengantar adikmu lomba di Papua. Nenek dan kakekmu lagi berlibur. Paman, bibi, dan sepupu-sepupumu pindah rumah ke Jerman. Pembantumu(kalau ada) pulang ke kampung. Nah, kamu ingin ditemani siapa? Kenapa? eh sebelumnya kakek nenek ku udah tua gak mungkin bisa berlibur -_- turun dari tempat tidur aja perlu dibantu ama 100 orang "becanda hahah ..
Aku mau ditemenin kamu!!
eeh salahh
aku mau ditemenin ama Tuhan ,kan Tuhan diatas segalanyaa :) (anak alim)

 Sebentar lagi libur sekolah, nih. Apa kamu sudah merencanakan mau liburan kemana? Dimana? Sama siapa? Kenapa kesana?

 Bayangkan, kamu sedang menunggu naskah novelmu terbit. Suatu hari, Pak Pos memberimu sebuah paket. Ternyata, isinya 5 eksemplar bukumu yang terbit. Apa yang akan kamu lakukan terhadap kelima bukumu itu? Kau simpan? Beri ke teman-temanmu? Atau yang lainnya? Aku gak niat bikin novel karena tebal banget , aku sukanya bikin cergam pendek

Gifts (choose 2)
 Elsa Frozen gifs (5 packs)
 Anna Frozen gifs (5 packs)
 Olaf Frozen gifs (5 packs)
 Millhiore(cewek rambut pink di blogku)gifs (5 packs)
 Background, 5 packs (tulis juga warnanya) inii
 K-On gifs (5 packs) inii
 Custom anime gifs (5 packs)

Segmen ditutup tanggal 29 Juni, pengumuman insya allah bulan Juli.




Label: , , ,

0 Komentar:


Posting Komentar