L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
20.33 | 1 shout(s)
My Story on Wattpad!

Hello fans! //plak
Sorry banget yah gue ngingkarin janji gue,dulu gue bilang mao aktif lagi jadi anak blogger,tapi gue nyatanya gak nongol-nongol di-blog gue yang absurd ini.

Eh apa kabar? Baik dong. Salam hangat dari gue yah .

Disini keknya gue cuman mau say hay aja,doain yah semoga kedepannya bisa aktif lagi,soalnya disekolah tuh tugasnya banyak bejibun,ditambah gue lagi asik-asiknya nulis di wattpad.

Oh iya,tau aplikasi wattpad ‘kan? Tau dong.
Kalo gak tau ini nih linknya. wattpad.com
Untuk para readingholic wajib punya akun wattpad yahh :D

Follow akun wattpad gue juga yah @Lionielms
Dan kalo mampir kea kun gue ,jangan lupa baca cerita gue yah,absurd banget sumpeh!Ya wajar lah cerita gue hancur banget,kan baru pemula ;)
Ini cerita gue :


Kalo udah baca Vote yah ato gak Komen ,plis .
Okey mungkin itu aja yang gue mau curcolin.

Dan semoga kedepannya gue akan jadi blogger aktif lagi,iya gue kangen banget sama hiruk-pikuknya anak blogger.Gue kangen ikut segmen ,eh yang lagi ada segmen mau ikut dong,link segmennya taro di CBOX aja yaaah. Okee.

Bye Muachhh :*

With Love ,Lionielms

Label: , , ,

1 Komentar:

Blogger Stefani Gifta mengatakan...

baca juga punyaku ya kak! di wattpad juga... search aja di google Istri Seorang Peternak Ayam atau ke http://www.wattpad.com/60383468-istri-seorang-peternak-ayam


Posting Komentar