L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
20.35 | 0 shout(s)
Come back ! and hello !

 

 hello !
HAHA ! gue kayak ngerasa asing :v Sumpah ! gak tau mau ngepost apa !
udah lama ya gak nge-blog .. Ya sekitar 5 bulanan lah :v
Apa kabar nih , sahabat-sahabat bloggerku ? Oke semoga kalian bilang Baik :)

Aduh sumpah gue gak tau mau bilang apa :v Kaku banget -_-
Oh iyaa, gue cerita sekolahan gue aja yees 

Sekolah gue : SLH Toraja ,tau kan ? (berharap kalian tau)
satu sekolahan sama blogger Fia dan Davina.
Ya,disekolah gue gue adalah salah satu pengurus OSIS sama kayak fia.Bedanya Fia Wakil Ketua Osis,sayanya cuman Osis Divisi Kesenian&Olahraga yang super sibuk :'v .
Saya gk sekelas sama Fia,Fia satu kelas sama Davina.
Sekolahan gue yah bisa dibilang sekolah bagus lah dibanding sekolah-sekolah lain yang ada di tmpt gue tggal.
Guru-gurunya baek,cantikganteng,lulusan UPH (ada sebagian yang bkn UPH)
Di kelas gue ,gue KETUA KELAS,kebayang dong orang semprul kayak gue jadi ketuakelas :3

eh HAPPY NEW YEAR yeeh (emang telat banget)
and
HAPPY VALENTINE (gak telat2 banget kok :D)

itu aja yg mau gue post.
Tggu yah postingan2 gaje gue selanjutnya Thanks :D

(maafkan jika alay,gaje)
yaa mungkin saya akan aktif lagi di blog,dan saya akan mulai belajar ngeblog dari nol !

0 Komentar:


Posting Komentar