L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
02.49 | 0 shout(s)
Find the Words Quiz by Jinan Diva Calista

Ikut Quis Jinan nihh


Semoga banyak yang ikut ya!!!!aku jawab rulesnya kayak yang disegmen2 yahh

Rules:
- gift pilih 3 "siap komandan
- judulnya harus “Find the Words Quiz by Jinan Diva Calista” beda-beda dikit gpp Udahh kok ,lihat tuh datas ,Eh Btw , namamu Bagus (y)
- tag 4 orang temanmu Aku mau tag siapa yah..Hayoo??hahha . Aku tag : Fia , Lindaa ,Kinanti ,dan Davina .
- follow blogku Udah dri dlu keless -_-
- isi minibio (wajib isi termasuk alamat emailnya) iyaa
- kalau mau join, bilang di cbox nantikalo udah selesaii ,sekalian aku kasih sama linknya
- jangan salahin aku kalau gak menang iaaaaa Jinan Diva Calista
- maaf, hadiahnya gak menarik Menarik kokk
- maaf, rulesnya kebanyakan Gakk papa
- kalau ada yg gak ngerti, tanyakan di cbox Puji Tuhan , aku ngerti semuaaa
- gift pilih 3 ya... Iyaa ___
Quiz:
-          Temukan nama-nama buah-buahan
-          nama buah-buahan yg ada di bawah => lebih dari 10, kurang dari 20 (jadi antara 11-19 nama buah yang ada di bawah)
-          bisa dibaca dari kiri ke kanan, atas ke bawah, atau sebaliknya. Bisa diagonal juga.
How to answer:
-          tandai dengnan garis kata yang dicari
-          tuliskan kembali kata-kata yang telah dicari di bawahnya.
Contoh:
1.       Baik
2.       Pintar
3.       Keren
4.       Ramah
5.       Imut
6.       Cantik
7.       Rajin
 
 
MY ANSWER :
 
Aku dapat 15 answer , kurang yah?
Tapi aku udah usaha cari dan aku udah gak tau lagii kalo masih ada -_-
 
1.STROBERI
2.MANGGIS
3.BERI
4.CERI
5.DURIAN
6.LECI
7.PISANG
8.KELAPA
9.JERUK
10.SEMANGKA
11.ANGGUR
12.DUKU
13.DELIMA
14.MANGGA
15.SIRSAK


 
 
Gift:
-          Header variasi 2 warna #1 (tentuin warna, 1 aja)
-          Header variasi 2 warna #2 (tentuin warna, 1 aja)
-          Header variasi 3 warna #1 (tentuin warna, 1 aja)
-          Header variasi 3 warna #2 (tentuin warna, 1 aja)
-          1 pack emoticon #1 (1 pack= 20 emo)
-          1 pack emoticon #2 (1 pack= 20 emo)
-          Doodle girl (5 aja)
-          Doodle makanan (10 aja)
-          Doodle frozen (5 aja) this
-          Ku follow blognya
-          Ku like jawaban di ask.fm (20 aja)
-          Blognya ku promosiin di seluruh socmed ku
-          Cute cursor
-          Widget jam
-          ID card #1 (3 aja) this
-          ID card #2 (3 aja) this
About Quiz:
-          Kuiz dibuka tanggal 20-5 Juli
-          Pengumuman pemenang  tanggal 8 juli^^
-          Kupilih 3 pemenang
Mini bio:

      


Aku isi biasa aja yah :
Name : Lioniel Massudi Sombolinggi'
Age : 12 y.o
Email : massudijunior@gmail.com
Blog :Domo Kun World 

Label: ,

0 Komentar:


Posting Komentar