L Online Journey

My Journey Me Stuff Friends Follow D'Board


  • Hello, welcome to LMS Blog! In tihs blog, i post what i love and what i need.Dont forget to follow my Blog!
    Visitor(s)


HELLO!

Tagboard

Contact Me

Mystery Box

Choose Your Favorite Background

Credits
00.06 | 0 shout(s)
Cartoon Characters Segmen by Rara ‘n Trisha

Kena tag sama Fia dan Kinanti.
Ikutan ajan dahh ..
Daripada diam merenung depan PC kayak orang gila
 

RULES!
Lengkapi Mini Bio di bawah. Mana ?Dibawah?Tunggu dulu aku carii......Oh yahh aku udah dapet hihihihihi "ketawa sendiri
Jawab dengan unik, ya! Karena kesempatan menang juga dinilai dari keunikan jawaban kalian. Iya Trisha dan Rara ..
Follow blog kami! Kalau nggak tau caranya, klik ini. Aku tau kok ...
Judulnya harus ‘Cartoon Characters Segmen by Rara ‘n Trisha’, beda sedikit gak apa-apa Udahh , persis mala .lihat aja .. Ehh nama segmen kalian gaje banget hahaha ..
Tag 4 temanmu yang tidak hiatus dan ajak mereka untuk ikut segmen ini. Mamaku , Papaku , Kakakku , Opaku !! Cukup 4 "prok"prok ...Salah yahh ? aduhh dasar Lion Goblokk.. Aku tag Davina , Ivo , Lindaa , Rana
Kalau mau ikutan comment di Cbox. Di CBox, beri kami link yang langsung menuju segmen ini. Link?apa itu link aku ra' ngerti hahaha .. Udahh yee..
Bannernya terserah kamu, mau dicopy atau disave. aku copy
Pilih 3 gift saja. 1 boleh? "oon nya keluar (orang maunya gif dikasih banyak , kok aku mala mau sedikit??)
Maaf bila gift dan pertanyaannya kurang menarik dan rules kebanyakan. Rapopo guyss..
Bila yang ikutan kurang dari 3, segmen dibatalkan (maaf ya… ) Iyaaaaaaaaaaaaaa se iyaiyanya
Kalau nggak menang jangan marah atau negative thinking. Kalah atau menang itu biasa. Iyee ..
Kalau ada jawaban yang tidak tahu boleh search/cari di Google, jangan malah contek teman yang lain, ya…Nyontek?apa2an it nyontek ??dosa tauu !!!!!!
Segmen ditutup tanggal 12 Juli Okee
Kami akan pilih 2 pemenang dan satu orang yang dipilih secara acak yang akan mendapat random gift. Semoga aku masuk ke salah satu pemenangnya "amenn
Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 16 Juli. Iya nengg
Question 1 (About Frozen):
Siapakah yang pertama kali membuat Olaf? Lion "eh Lion gak ada di film Frozen yahh hahhah ....Elsa dongg ... "yeyeyeye benerr (belum di nilai yah??haha)
        Jika kamu bertemu Hans, apa yang akan kamu lakukan atau katakan?Heyy ,ngapain kamu disini mau ngapain?? nandingin ganteng aku yahh ,ihh Say sorry for one thousand time :p ... hahaha
     Apa yang akan kamu lakukan apabila kamu bertemu Elsa dan Anna? Kok kalian ada disini ,kalian mau foto bareng aku yahh ,oh nanti yahh aku lagi sibuk hahah <<gak aku akan minta ttd dan foto breng
          Menurutmu, siapa diantara Olaf dan Sven (waktu kecil) yang paling lucu dan menggemaskan? Mengapa?Gak adaaa ,kan yangg unyu dan menggemaskan itu akuuu "alay bin pede berlebihan .. Semuanyaa unyu kokk...
       Menurutmu, apakah amanat yang disampaikan dalam film Frozen? Lion unyu ganteng badai "ihh aku kena demam alay nii... amanat nya apa yahh?? oh yah (true love requires sacrifice, struggle, strength, patience, and others ) <<artinya ??cari di google translate
 
Question 2 (Imagination. Jawab seunik-uniknya, ya… Karena kesempatan menang ada di sini) :

  Diantara Minnie Mouse, Mickey Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofie, Clarabelle, dan Pluto, manakah yang kamu sukai? Mengapa? Micky Mouse dinggg ,karena apa yah karena lucu ajaa sihh.
Apa yang akan kamu lakukan bila kamu memiliki Doraemon?Melakukan apa yah dilakukan Nobita ..dan pastinya KANTONG AJAIBnya aku curi "kejam amat nengg..hahha   
Jika Tuan Krab ada di depanmu dan dia menawarkanmu untuk menjadi pelayan di Krusty Krab, maukah kamu? Mengapa? Aku mati rara dan trisha kalo aku lama2 di air 1 menit aja aku udah prlu oxigen hahaha 
Bila kamu berada di Pixie Hollow (dunia Tinkerbell), siapa peri yang ingin kamu temui? Untuk apa kamu ingin menemuinya?Aku gak ngikutin filmnya Tinkerbell kan film cewekk..
 Kamu adalah mahasiswi baru di Monster University dan kamu akan diubah menjadi sebuah monster sesuai keinginanmu. Jelaskan ciri-ciri monster yang kamu ingini! (Termasuk kelebihan/kekuatannya) Monster Apa saja <<namanya itu ..Karena akumau monster yang baik dan unyuu ..Ciri2nya , Nurut aja , Warnanya warna Toska , bisa lakuin apa aja ,punya IQ 550 "hahaha pintar amatt tuhh kalo gtu
Question 3 (Boleh search di Google) 
Tokoh kartun apa yang kamu sukai? Apa alasannya?  Aku udah gak suka nntn cartun sihh soalnya kartun pagi2 semua sihh , ada juga yang sore tapi aku pergi les ?..jadi gak sempat . Tapi dulu aku suka rudy chalkzone yang di global itu loo ?yang kapur ajaib keren (y) (y) ...inii nihhh                                                                                                

Alasannya karena mengajak kita untuk BERIMAJINASI dengan kapurnya itu loo

Dari badan/lembaga apakah Dora the Explorer berasal? (contoh: Angry Bird= Rovio, Mickey Mouse= Disney) Nickelodeon sama Spongebob "kalo gak slahh cyinnn
Dari negara manakah kartun Angry Bird berasal? FINLANDIA <<negara
Karakter apa sajakah yang berasal dari Sanrio? ini aku kasih semuaaaaaaaaaaaaaanya
Tokoh siapa saja yang ada dalam film Winnie the Pooh?Pastinya Winnie the Pooh ,Eeyore ,Piglet ,Rabbit , Tiger , &etc
 
 
GIFT!
Dibuatkan header blog (3). (Tentukan warna, gambar, dan tulisannya.)>>ini yahh tapi yang transparent Warna :Toska ,Abu-abu ,sama , Coklat . Gambar :terserah yang penting yang LAKI jangan girly.. Tulisannya : nnti aku sebutin kalo misalnya aku menang
Gambar PNG Hatsune Miku (4).
Gambar PNG kartun (4). (tentukan kartun apa)
Dibuatkan banner (3). ( Tentukan tulisan, warna, dan backgroundnya)
Cerpen tema persahabatan.
Cerpen tema fantasi.
Cerpen tema misteri.
Disqusnya di follow (Sertakan link akun Disqus).
Blognya dipromosiin ke blog ini, Blog Rara, dan Blog Trisha. >>ini nengg
ID Card #1 (3)
ID Card #2 (3)
ID Card #3 (3) >ini cyinn
Mini Bio
Full Name : Lionel Messi "eh salahh || Lioniel Massudi Sombolinggi'
Class          : 7
E-mail        : massudijunior@gmail.com
Age            :12 y.o
URL Blog   : this and this

Label: , ,

0 Komentar:


Posting Komentar